Dividen

.

Disini Anda akan menemukan informasi tentang bagaimana dan waktu pembagian dividen Unilever Indonesia beserta data historis pembayaran dividen perusahaan.

events calendar 125x110 

Bagaimana kebijakan pembayaran dividen di Unilever Indonesia?

Perusahaan berusaha menjaga kebijakan pembayaran dividen setiap tahun dengan memperhitungkan tingkat inflasi, suku bunga dan komitmen investasi perusahaan. Unilever Indonesia akan terus berusaha memberikan rasio pembayaran dividen yang tinggi dengan menyesuaikan kemampuan kas perusahaan.

Kapan Unilever Indonesia mengumumkan pembayaran dividen?

Sejak tujuh tahun terakhir Unilever Indonesia melakukan pembayaran dividen sebanyak dua kali setahun, yaitu dividen interim dan dividen final. Dividen interim biasanya diumumkan hampir bersamaan dengan keluarnya laporan keuangan kuartal tiga perusahaan yang diumumkan sekitar akhir Oktober atau awal November. Rencana pembayaran dividen diajukan bersamaan dengan pengumumuman laporan keuangan kuartal empat untuk kemudian disetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham.

Kapan Unilever Indonesia membayarkan dividen?

Dividen interim dibayarkan pada awal Desember dan dividen final dibayarkan pada bulan Juli. Untuk melihat tanggal pembayaran dividen yang sudah terjadi silahkan membuka Kalender Dividen yang terdapat di link bagian kanan halaman ini.

Dimana dapat menemukan data historis pembayaran dividen Unilever Indonesia?

Unilever Indonesia terus membayarkan dividen kepada pemegang saham sejak tahun 1982. Data pembayaran dividen sejak tahun 2005 tersedia di link Data Historis Dividen yang terletak di bagian kanan halaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost