Pusat Jaminan Keselamatan & Lingkungan Hidup

.

Kesehatan merupakan unsur penting dari usaha yang sukses dan berkelanjutan. Kami mengemban tanggung jawab untuk melindungi para konsumen, karyawan kami dan lingkungan tempat tinggal kami dengan sangat serius.

Keselamatan adalah yang terpenting

Pusat Jaminan Keselamatan & Lingkungan Hidup kami yang penuh dedikasi memainkan peranan penting dalam menyediakan jaminan mandiri dan dukungan terhadap produk serta pemrosesan.Keputusan untuk selalu mengedepankan keselamatan dibuat secara mandiri dari pertimbangan komersil.

Para ahli dengan jangkauan luas

Pusat ini berlokasi di Colworth, Inggris, dan bertanggung jawab untuk menjalankan pengujian serta perijinan desain produk dan rantai suplai, pertimbangan terhadap keselamatan konsumen, keamanan bekerja, dan juga lingkungan hidup. Kami memiliki ahli-ahli dalam bidang kimia, sains lingkungan hidup, matematika, statistik, peragaan, obat-obatan, mikrobiologi, keselamatan bekerja & pemrosesan, bahaya fisik, dan toksikologi.

Menangani isu rumit

Tim proyek kami yang multidisiplin menangani isu-isu yang rumit, dan bermacam proyek yang menantang, bermitra dengan kolega R&D mulai dari tahap awal pengembangan produk dan penelitian ilmiah hingga persetujuan untuk menggunakan bahan-bahan, teknologi & pemrosesan, aplikasi & kegunaan, serta rute pengiriman yang baru dan belum familiar.

Reputasi Kelas Dunia

Keselamatan berkaitan dengan membuat keputusan terhadap berbagai resiko yang dapat diterima dan yang tidak. Pengujian terhadap resiko merupakan proses inti yang digunakan untuk mengidentifikasi bahaya, mengukur bagian yang terekspos, dan dengan demikian dapat memastikan resiko yang mungkin terjadi. Berdasarkan Pengujian Resiko, pengambilan keputusan manajemen dapat dilakukan dengan memasukkan tindakan apapun yang dibutuhkan terhadap pengawasan untuk keamanan bahan-bahan dan pemrosesan produk-produk Unilever yang baru maupun yang sudah ada. Tim kami telah memperoleh reputasi kelas dunia dan memainkan peran penting dalam mengembangkan berbagai metode dan pendekatan internasional dalam lingkup ini.

Bekerja dengan pihak lain

Para ilmuwan kami berinteraksi dengan para pembuat kebijakan, peraturan, dan pihak berwenang lainnya, dengan kontribusi terhadap perkembangan undang-undang keselamatan. Kami juga bekerjasama dengan bermacam organisasi, perusahaan, dan asosiasi perdagangan, menggunakan pengetahuan ilmiah kami yang  terbaru untuk memajukan dan meningkatkan standar dalam keselamatan konsumen, pekerjaan, dan juga lingkungan hidup.
Tujuannya adalah untuk memastikan keselamatan para konsumen, pelanggan, karyawan, dan lingkungan hidup di manapun kami beroperasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost