Inovasi di Unilever

.

Inovasi adalah mesin penggerak pertumbuhan Unilever; urat nadi kehidupan untuk bisnis kami. Masa depan kami bergantung pada kemampuan kami untuk mengantarkan inovasi kepada secara lebih cepat dibanding pesaing kami.
Professor Geneviève Berger and Michael Polk

Kepemimpinan R & D

Genevieve Berger, Chief Research & Development Officer dan Vindi Banga, President Foods, Home & Personal Care menggambarkan bagaimana tim R&D menciptakan produk yang unik dan menguntungkan konsumen.
Scientist with test tube

Divisi Research & Development di Unilever

Divisi Research & Development memegang peran utama dalam menciptakan gebrakan inovasi. Dan di Unilever, hal ini merupakan investasi yang sejalan dengan strategi bisnis secara keseluruhan.
                                                                                               
Yellow tracks mark a walkway at the Cisterna R&D centre

Kunci di balik Kesuksesan

Ciri khas aktivitas Research & Development adalah keterkaitan erat antara ilmu pengetahuan, teknologi dan kebutuhan konsumen
Control panel a the Cisterna Centre of Excellence, Assembled Foods

Area Inovasi

Unilever dikenal sebagai pemimpin dalam dunia Research & Development, baik dalam hal inovasi (produk baru dan gabungannya) maupun renovasi (memperbarui produk yang sudah beredar).
Employee at the Centre of Excellence, Assembled Foods, in Italy

Cara Kerja Kami

Kami mempekerjakan lebih dari 6.000 tenaga profesional Research & Development di enam pusat riset global, tiga belas pusat pengembangan produk global dan Pusat Implementasi Regional dan Nasional
Vegetables being mechanically chopped at a Knorr factory

Inovasi yang bertanggung jawab

Kami percaya bahwa produk kami harus mampu memaksimalkan kenyamanan bagi tiap individu dan komunitas mereka dan sebisa mungkin meminimalisir dampak yang merugikan bagi lingkungan hidup dalam tiap fase kehidupan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost