Yayasan Unilever Indonesia

.
Yayasan Unilever Indonesia adalah sarana utama dalam mengimplementasikan Unilever Sustainable Living Plan di Indonesia.
Tonggak sejarah dimulai pada 27 November 2000. Misi dari Yayasan Unilever Indonesia adalah untuk mencari dan memberdayakan potensi masyarakat, memberikan nilai tambah bagi masyarakat, menyatukan kekuatan dengan mitra-mitranya dan bertindak sebagai katalis untuk pembentukan kemitraan. Ide-ide pembangunan berkelanjutan dan tumbuh bersama dengan masyarakat tidak bisa dipisahkan dari konsep visioner mantan Chairman dan CEO Unilever Indonesia dari tahun 1998 hingga 2003, Nihal Kaviratne. Sebagai pemimpin perusahaan, ia sangat memperhatikan upaya untuk membangun budaya perusahaan melalui transformasi organisasi dan perubahan, serta tata kelola perusahaan dan tanggung jawab sosial perusahaan. Pada saat itu, program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh Unilever masih tidak merata dan tidak terintegrasi. Akibatnya, hasil jauh dari optimal, apalagi berkelanjutan. Kemudian Yayasan didirikan dan diberi tugas untuk melakukan CSR secara terpadu.

Tentang Yayasan Unilever Indonesia

Tonggak sejarah dimulai pada 27 November 2000. Misi dari Yayasan Unilever Indonesia adalah untuk mencari dan memberdayakan potensi masyarakat, memberikan nilai tambah bagi masyarakat, menyatukan kekuatan dengan mitra-mitranya dan bertindak sebagai katalis untuk pembentukan kemitraan.

Program Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan

Indonesia, sebagai negara berkembang kini sedang menghadapi masalah kebersihan dan kesehatan.  Kurangnya pengetahuan masyarakat tentang kesehatan dan gaya hidup yang tidak sehat  menjadi tantangan utama dan penyebab tingginya angka kesakitan dan kematian anak.

Program Lingkungan

Pelestarian lingkungan merupakan elemen kunci dari strategi bisnis kami dan visi "Menciptakan Masa Depan yang Lebih Baik Setiap Hari".

Program Peningkatan Taraf Hidup

Unilever Indonesia berkomitmen untuk ambil bagian dalam mencapai target global kami, yaitu meningkatkan taraf hidup lebih dari 500.000 petani dan distributor skala kecil dengan melibatkan mereka dalam rantai pasok kami.

Kemitraan

kami bekerja sama dengan mitra terbaik yang memiliki kesamaan misi melalui pendekatan 360 derajat. Untuk kami, kemitraan adalah strategi utama karena program kami akan semakin kuat dampaknya jika didukung oleh kemitraan yang kokoh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost