Kami
mempergunakan pengetahuan dan imajinasi untuk menerjemahkan ilmu
pengetahuan menjadi produk yang dapat memenuhi beragam kebutuhan
konsumen. Dalam bagian ini anda akan menemukan contoh dari hal ini.
Membersihkan pakaian adalah bagian pekerjaan tangan yang paling
banyak menghabiskan air dan tenaga. Bagaimana kami dapat membantu
meringankannya?
Ada satu alasan yang baik mengapa Sunsilk menjadi merk perawatan
rambut nomor satu di Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah serta tumbuh
pesat di Eropa. Kami memliki teknologi untuk memenuhi kebutuhan
perawatan rambut anda.
Deodoran Rexona kami menggunakan teknologi kapsul mikro yang
responsif pada badan yang akan bekerja pada saat paling dibutuhkan,
memberikan kepercayaan diri pada orang untuk melewati situasi yang
melelahkan sekalipun.
Unilever telah menemukan cara untuk membuat es krim yang lebih sehat
dengan rasa yang juga benar-benar lezat. Ini berkat bahan es krim yang
ditemukan oleh para ilmuwan Unilever.
Knorr membantu anda yang memasak di rumah untuk menyediakan makanan
alami dan bergizi bagi keluarga dengan cara yang mudah. Salah satu
produk Knorr yang menjadi ikon adalah blok
bouillon.
Sejak peluncurannya di Eropa pada awal 90-an, Magnum telah tumbuh
menjadi salah satu merk Unilever yang terbesar, membawa kelezatan coklat
yang sesungguhnya untuk pasar es krim dewasa. Akan tetapi, beberapa
tahun terakhir produk ini telah ditiru secara luas dan pada tahun 2005
muncul kebutuhan untuk membangun kembali kepemimpinan dan keunggulannya.
0 komentar:
Posting Komentar