Inovasi Produk

.

Kami mempergunakan pengetahuan dan imajinasi untuk menerjemahkan ilmu pengetahuan menjadi produk yang dapat memenuhi beragam kebutuhan konsumen. Dalam bagian ini anda akan menemukan contoh dari hal ini.
Woman washing

Pakaian bersih, lebih sedikit air

Membersihkan pakaian adalah bagian pekerjaan tangan yang paling banyak menghabiskan air dan tenaga. Bagaimana kami dapat membantu meringankannya?
Young woman against sky, portrait, view from below

Rambut yang lebih halus dan lebih lurus

Ada satu alasan yang baik mengapa Sunsilk menjadi merk perawatan rambut nomor satu di Asia, Amerika Latin dan Timur Tengah serta tumbuh pesat di Eropa. Kami memliki teknologi untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut anda.
A man are jogging

Deodoran yang cerdas

Deodoran Rexona kami menggunakan teknologi kapsul mikro yang responsif  pada badan yang akan bekerja pada saat paling dibutuhkan, memberikan kepercayaan diri pada orang untuk melewati situasi yang melelahkan sekalipun.
mom and girl enjoying icecream

Inovasi es krim yang hebat

Unilever telah menemukan cara untuk membuat es krim yang lebih sehat dengan rasa yang juga benar-benar lezat. Ini berkat bahan es krim yang ditemukan oleh para ilmuwan Unilever.
Knorr stockpot used in making soup

Sebuah revolusi dalam kaldu

Knorr membantu anda yang memasak di rumah untuk menyediakan makanan alami dan bergizi bagi keluarga dengan cara yang mudah. Salah satu produk Knorr yang menjadi ikon adalah blok bouillon.
Magnum icecream

Teknologi pelopor untuk Magnum

Sejak peluncurannya di Eropa pada awal 90-an, Magnum telah tumbuh menjadi salah satu merk Unilever yang terbesar, membawa kelezatan coklat yang sesungguhnya untuk pasar es krim dewasa. Akan tetapi, beberapa tahun terakhir produk ini telah ditiru secara luas dan pada tahun 2005 muncul kebutuhan untuk membangun kembali kepemimpinan dan keunggulannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost