Produk Unilever telah menyentuh sekitar 2
milyar orang setiap hari, baik itu melalui perasaan yang luar biasa karena
mereka memiliki rambut yang kemilau dan senyum yang menawan, membuat rumah
mereka segar dan bersih, atau dengan menikmati secangkir kopi, makanan yang
lezat atau snack yang sehat.
Arah yang jelas
Empat
pilar utama dari visi kami menggambarkan arah jangka panjang dari perusahaan –
kemana tujuan kami dan bagaimana kami menuju ke arah sana:
·
Kami bekerja untuk membangun masa depan yang
lebih baik setiap hari
·
Kami membantu orang-orang merasa nyaman,
berpenampilan baik dan lebih menikmati kehidupan dengan brand dan
pelayanan yang baik bagi mereka dan bagi orang lain
·
Kami menjadi sumber inspirasi orang-orang untuk
melakukan hal kecil setiap hari yang dapat membuat perbedaan besar bagi dunia
- Kami akan mengembangkan cara baru dalam melakukan bisnis dengan tujuan membesarkan perusahaan kami dua kali lipat sambil mengurangi dampak lingkungan
Kami selalu percaya akan kekuatan brand kami dalam meningkatkan
kualitas kehidupan orang-orang dan dalam melakukan hal yang benar. Semakin
bertumbuhnya bisnis kami, meningkat pula tanggung jawab kami. Kami mengenali
tantangan global seperti perubahan iklim yang menjadi kepedulian kita bersama.
Mempertimbangkan dampak yang lebih luas dari tindakan kami selalu menyatu dalam
nilai-nilai kami dan merupakan bagian fundamental mengenai siapa diri kami.
0 komentar:
Posting Komentar