Riwayat Kami

.
Setiap orang mempunyai cerita yang berbeda tentang pengalaman mereka bekerja di Unilever. Semuanya mengenai tantangan, integritas dan kehidupan yang seimbang.

Pengalaman Karyawan Unilever

Pemasaran

Debbie Sadrach, Personal Care Director
“Saya lulusan fakultas kedokteran gigi, tidak mempunyai gambaran apapun tentang dunia usaha. Saya bergabung karena Unilever memberikan kalimat pembuka yang berbunyi “lulusan apapun dapat bergabung”, jadi saya hanya sekedar ingin tahu. Saya hanya mengikuti jalur.”

Manajer pelanggan & jasa

­Elfi Emilia, KAM Carrefour
Sebelumnya, saya di Departemen Komersial, tetapi saya merasa benar-benar tidak sesuai dengan jenis pekerjaan tersebut. Saya ingin pekerjaan yang lebih terlibat dengan orang – berkomunikasi dengan orang lain di luar, dengan mobilitas lebih tinggi. Sehingga saya bertanya kepada manajer saya apakah saya mempunyai kesempatan untuk pindah ke Departemen Penjualan. Untungnya pada waktu itu saya mendapat kesempatan dan kemudian saya menemukan bahwa saya benar-benar menikmati pekerjaan tersebut.”

Manajemen mata rantai pasokan (teknis)

Snowerdi Sumardi, Production Manager Oral Care/Hair
“Ketika anda bergabung dengan Unilever, satu hal yang dapat anda rasakan, anda merasa seperti anda masuk ke rumah anda sendiri. Anda akan merasa seperti masuk ke keluarga anda sendiri. Orang yang berdiri di samping anda, akan membantu anda, apapun pangkat (jabatan) mereka. Bahkan mereka mungkin atasan anda, bawahan anda, teman sekerja anda, rekan anda .. mereka dapat membantu anda. Dan perasaan seperti ini, tidak akan anda temukan di perusahaan-lain.”

Pengembangan Formulasi

Endang Saraswati, General Development Manager RTC/Skin
“Apa yang saya sangat sukai dengan bekerja pada Unilever adalah kesempatan dan tantangan di setiap jenjang karir, Unilever benar-benar memiliki jalur, serangkaian pelatihan yang membantu meningkatkan kemampuan individu dan keahliannya.”

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost