”Di
tengah ritme kehidupan masyarakat perkotaan yang serba cepat dan penuh
kesibukan, kini Molto menghadirkan solusi baru melaluiMolto Ultra Aroma
Essence dengan empat varian yang memberikan sensasi keharuman tahan
lama, yaitu varian Inspiring, Refreshing, Indulging dan Energizing. Wangi aromaterapi dari kandungan natural essence oil-nya bukan hanya memberikan sensasi keharuman menyegarkan, tetapi juga dapat membangkitkan suasana hati atau mood sehari-hari,” ujarAnggya Kumala, Brand Manager Molto
Anggya
menambahkan, “Molto sebagai produk yang sangat dekat dengan pakaian dan
perawatannya, merupakan unsur tak terpisahkan dari fashion
secara keseluruhan. Perawatan pakaian yang baik tentu sangat dibutuhkan
agar pakaian kita tetap terjaga bentuk dan warnanya, namun bukan hanya
itu saja, pakaian dapat lebih menyempurnakan penampilan jika ditunjang
dengan keharuman yang dapat membangkitkan mood positif untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Terlebih lagi, Molto Ultra Aroma Essence memiliki teknologi encapsulated perfume yang memberikan wangi tahan lebih lama.Oleh karena itu Molto menjadi solusi, termasuk untuk para fashionista yang menginginkan koleksi pakaiannya senantiasa terjaga dan terpelihara.”
Molto
menghadirkan Molto Ultra Aroma Essence di tengah JFW 2013 karena
kesegaran wewangian seperti aromaterapi-nya akan menjadi bagian tak
terpisahkan dari sensasi berpenampilan setiap hari.
Brand AmbassadorMolto Ultra Aroma Essence, Dian Sastrowardoyo,berbagi pengalaman, ”Bagi saya, fashion bukan sekedar model baju atau apa yang kita pakai, namun sudah merupakan kebutuhan dan bagian dari kehidupan sehari-hari. Fashion
adalah salah satu ekspresi kita dalam hal menghargai diri sendiri
maupun dalam berinteraksi dengan orang lain. Untuk itu, kenyamanan
berpakaian menjadi sangat penting karena dapat menyempurnakan penampilan
secara keseluruhan sekaligus menjadi mood booster tersendiri agar saya selalu positif. Kunci dari mood booster ini adalah saat saya merasa nyaman dengan keharuman pakaian yang saya kenakan.”
Evita Zoraya, seorang pakar aromaterapi
membenarkan hal tersebut, ”Hampir 75% dari reaksi emosional kita
terkait dengan apa yang kita cium, dan wewangianaromaterapi terbukti
mampu meredakan stress, menyegarkan pikiran, mendorong rasa percaya
diri, dan lain-lain. Di dalam teori aromaterapi, dikenal sebuah konsep Aromatic Dressing. Artinya, aroma dapat dipergunakan mirip seperti cara kita berpakaian. Layaknya berpakaian, padu-padan atau layering aroma yang tepat akan dapat menyempurnakan keseharian kita karena mood kita akan ikut terbawa sesuai dengan keinginan kita saat itu.”
“Seiring
dengan perkembangan jaman, kini formulasi wewangian aromaterapi dikemas
sedemikian rupa sehingga kita dapat menikmati sensasi dan manfaatnya
sehari-hari melalui cara-cara yang lebih praktis, termasuk dalam merawat
pakaian. Tentunya, kadar dan formulasi aromanya memang disesuaikan
untuk kebutuhan harian, bukan untuk fungsi yang bersifat terapis,”
lanjut Evita.
Selain peluncuran Molto Ultra Aroma Essence, salah
satu agenda utama Molto di dalam JFW 2013 adalah mempersembahkan
kolaborasi dengan karya desainer inspirasional Anne Avantie bertajuk ‘Puspawarni – Inspiration by Anne Avantie, Rejuvenation by Molto’.Pagelaran
ini memiliki konsep yang istimewa dan penuh makna,menyimbolkan cinta
dan apresiasi Molto dan Anne Avantie terhadapkeharuman dan kekuatan
inspirasi yang terpancar dari wanita Indonesia.Pada salah satu sequence
pagelaran busananya, Anne Avantie akan mempersembahkan koleksi yang
masing-masing terinspirasi dari keharuman varian aromaterapi Molto Ultra
Aroma Essence yang diwujudkan dalam koleksi berwarna hitam, emas, ungu
dan merah.
Anne menjelaskan, “Puspawarni bisa diterjemahkan
sebagai bunga yang berwarna-warni. Seperti keharuman dan keindahan
warna-warni bunga, demikian pula keharuman peranan wanita Indonesia.
Dari generasi ke generasi, kita mengenal sosok-sosok wanita Indonesia
yang memiliki kekuatan untuk mencipta, mengasihi serta mengubah dunia.
Mereka telah mengharumkan nama wanita Indonesia dengan kasih dan cinta
yang menginspirasi sebuah bangsa. Inspirasi inilah yang melandasi
pagelaran hasil kolaborasi saya dengan Molto.”
Di
JFW 2013, Molto juga telah menyiapkan satu kejutan lain. Selama acara
ini berlangsung, pengunjung dapat dimanjakan dengan sensasi keharuman
Molto Ultra Aroma Essence di ‘Molto Scents of Fashion Lounge’ yang bertempat di Plaza Senayan Lantai 1, Unit 135B.
Di sana pengunjung juga dapat melihat koleksi kebaya hasil kolaborasi
Molto dengan Anne Avantie sekaligus menikmati berbagai aktivitas serta
hadiah menarik.
“Kami harap Molto Ultra Aroma Essence akan
mendapatkan tempat istimewa di tengah masyarakat Indonesia
dalammemberikan lebih dari sekedar kenyamanan berpakaian:
yaitupengalaman sensasi keharumanyang melengkapi kesempurnaan
berpakaianserta membantu memaksimalkan aktivitas sehari-hari. Selain
itu, semoga kolaborasi kami dengan Anne Avantie mampu menginspirasi kita
untuk selalu mengapresiasi wanita Indonesia sehingga sosok mereka dapat
terus mengharumkan dan menginspirasi bangsa,” tutup Anggya.
0 komentar:
Posting Komentar