Molto Ultra Aroma Essence dan Anne Avantie Bangkitkan Keharuman Inspirasi Wanita Indonesia

.
Jakarta, 4 November 2012– Di tengah kemeriahan perhelatan akbar Jakarta Fashion Week (JFW) 2013, Molto, produksi PT Unilever Indonesia Tbk hari ini meluncurkan varian premium terbarunya - Molto Ultra Aroma Essence, produk pewangi dan pelembut pakaianpertama di Indonesia dengan sensasi keharumansepertiaromaterapi di dalam formulasi produknya. Bersamaan dengan peluncuran varian ini, Molto juga berbagi mengenai kolaborasinya dengan salah satu desainer papan atas kebanggaan Indonesia, Anne Avantie di JFW 2013.
Di tengah ritme kehidupan masyarakat perkotaan yang serba cepat dan penuh kesibukan, kini Molto menghadirkan solusi baru melaluiMolto Ultra Aroma Essence dengan empat varian yang memberikan sensasi keharuman tahan lama, yaitu varian Inspiring, Refreshing, Indulging dan Energizing. Wangi aromaterapi dari kandungan natural essence oil-nya bukan hanya memberikan sensasi keharuman menyegarkan, tetapi juga dapat membangkitkan suasana hati atau mood sehari-hari,” ujarAnggya Kumala, Brand Manager Molto
Anggya menambahkan, “Molto sebagai produk yang sangat dekat dengan pakaian dan perawatannya, merupakan unsur tak terpisahkan dari fashion secara keseluruhan. Perawatan pakaian yang baik tentu sangat dibutuhkan agar pakaian kita tetap terjaga bentuk dan warnanya, namun bukan hanya itu saja, pakaian dapat lebih menyempurnakan penampilan jika ditunjang dengan keharuman yang dapat membangkitkan mood positif untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Terlebih lagi, Molto Ultra Aroma Essence memiliki teknologi encapsulated perfume yang memberikan wangi tahan lebih lama.Oleh karena itu Molto menjadi solusi, termasuk untuk para fashionista yang menginginkan koleksi pakaiannya senantiasa terjaga dan terpelihara.”
Molto menghadirkan Molto Ultra Aroma Essence di tengah JFW 2013 karena kesegaran wewangian seperti aromaterapi-nya akan menjadi bagian tak terpisahkan dari sensasi berpenampilan setiap hari.
Brand AmbassadorMolto Ultra Aroma Essence, Dian Sastrowardoyo,berbagi pengalaman, ”Bagi saya, fashion bukan sekedar model baju atau apa yang kita pakai, namun sudah merupakan kebutuhan dan bagian dari kehidupan sehari-hari. Fashion adalah salah satu ekspresi kita dalam hal menghargai diri sendiri maupun dalam berinteraksi dengan orang lain. Untuk itu, kenyamanan berpakaian menjadi sangat penting karena dapat menyempurnakan penampilan secara keseluruhan sekaligus menjadi mood booster tersendiri agar saya selalu positif. Kunci dari mood booster ini adalah saat saya merasa nyaman dengan keharuman pakaian yang saya kenakan.”
Evita Zoraya, seorang pakar aromaterapi membenarkan hal tersebut, ”Hampir 75% dari reaksi emosional kita terkait dengan apa yang kita cium, dan wewangianaromaterapi terbukti mampu meredakan stress, menyegarkan pikiran, mendorong rasa percaya diri, dan lain-lain. Di dalam teori aromaterapi, dikenal sebuah konsep Aromatic Dressing. Artinya, aroma dapat dipergunakan mirip seperti cara kita berpakaian. Layaknya berpakaian, padu-padan atau layering aroma yang tepat akan dapat menyempurnakan keseharian kita karena mood kita akan ikut terbawa sesuai dengan keinginan kita saat itu.”
“Seiring dengan perkembangan jaman, kini formulasi wewangian aromaterapi dikemas sedemikian rupa sehingga kita dapat menikmati sensasi dan manfaatnya sehari-hari melalui cara-cara yang lebih praktis, termasuk dalam merawat pakaian. Tentunya, kadar dan formulasi aromanya memang disesuaikan untuk kebutuhan harian, bukan untuk fungsi yang bersifat terapis,” lanjut Evita.
Selain peluncuran Molto Ultra Aroma Essence, salah satu agenda utama Molto di dalam JFW 2013 adalah mempersembahkan kolaborasi dengan karya desainer inspirasional Anne Avantie bertajuk ‘Puspawarni – Inspiration by Anne Avantie, Rejuvenation by Molto’.Pagelaran ini memiliki konsep yang istimewa dan penuh makna,menyimbolkan cinta dan apresiasi Molto dan Anne Avantie terhadapkeharuman dan kekuatan inspirasi yang terpancar dari wanita Indonesia.Pada salah satu sequence pagelaran busananya, Anne Avantie akan mempersembahkan koleksi yang masing-masing terinspirasi dari keharuman varian aromaterapi Molto Ultra Aroma Essence yang diwujudkan dalam koleksi berwarna hitam, emas, ungu dan merah.
Anne menjelaskan, “Puspawarni bisa diterjemahkan sebagai bunga yang berwarna-warni. Seperti keharuman dan keindahan warna-warni bunga, demikian pula keharuman peranan wanita Indonesia. Dari generasi ke generasi, kita mengenal sosok-sosok wanita Indonesia yang memiliki kekuatan untuk mencipta, mengasihi serta mengubah dunia. Mereka telah mengharumkan nama wanita Indonesia dengan kasih dan cinta yang menginspirasi sebuah bangsa. Inspirasi inilah yang melandasi pagelaran hasil kolaborasi saya dengan Molto.”
MUAELaunch-Molto lounge 3_ isi 2 
Di JFW 2013, Molto juga telah menyiapkan satu kejutan lain. Selama acara ini berlangsung, pengunjung dapat dimanjakan dengan sensasi keharuman Molto Ultra Aroma Essence di ‘Molto Scents of Fashion Lounge’ yang bertempat di Plaza Senayan Lantai 1, Unit 135B. Di sana pengunjung juga dapat melihat koleksi kebaya hasil kolaborasi Molto dengan Anne Avantie sekaligus menikmati berbagai aktivitas serta hadiah menarik.
“Kami harap Molto Ultra Aroma Essence akan mendapatkan tempat istimewa di tengah masyarakat Indonesia dalammemberikan lebih dari sekedar kenyamanan berpakaian: yaitupengalaman sensasi keharumanyang melengkapi kesempurnaan berpakaianserta membantu memaksimalkan aktivitas sehari-hari. Selain itu, semoga kolaborasi kami dengan Anne Avantie mampu menginspirasi kita untuk selalu mengapresiasi wanita Indonesia sehingga sosok mereka dapat terus mengharumkan dan menginspirasi bangsa,” tutup Anggya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost