Unilever Ground Breaking Akhir Tahun 2012 di Sei Mangke

.

Unilever Ground Breaking Akhir Tahun 2012 di Sei Mangke

Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa mengatakan PT Unilever Indonesia Tbk akan melakukan ground breaking di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke pada akhir 2012.

"Sei Mangke, Alhamdulilah masalah tata ruang sudah selesai, tidak ada hambatan apapun, unilever kita harapkan akan ground breking pada akhir tahun ini," kata Menko Perekonomian usai rapat kerja tentang KEK di Kementerian Perekonomian, Jakarta, Selasa (6/11/2012).

Menurutnya, dengan ground brekingnya Unilever di Sei Mangke pada akhir tahun ini maka akan diikuti dengan perusahaan-perusahaan lain yang juga masuk ke Sei Mangke.

"Dengan demikian angker unilever masuk ke Sei Mangke menjadi kenyataan dan akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain," ujarnya.

Lebih lanjut ia meyakini Sei Mangke akan menjadi kawasan yang luar biasa, karena akan ada pelabuhan Kuala Tanjung yang digabungkan dengan kereta api.

"Di Sei Mangke juga akan ada jalur kereta api yang menujuh Kuala Tanjung dan akan dibagun sepanjang 24 kilo meter," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost